Information Website of Palembang city South Sumatra

RESTORAN SUNDA DI KOTA PALEMBANG


Palembang Posting | Restoran Sunda di Kota Palembang - Tidak sama hal nya dengan nasi padang, Bakul Sunda saat ini sudah ada diseluruh kota di indonesia. Berbagai macam pilihan lauk yang beragam lalapan yang segar dengan pilihan sambal pedas manisnya ala Bakul Sunda, Menjadi restoran sunda favorit bagi banyak orang dari mana-mana untuk mencicipui kenimatan masakan Bakul Sunda Palembang. Di palembang juga ada beberapa restoran Sunda yang juga terpopuler Kota Palembang.


1. Bakul Sunda Palembang

Bakul Sunda berda di tengah kota Restoran/rumah makan ini pun sudah mejadi populer di kota palembang dan banyak sekali pengunjung berdatangan dari berbagai daerah dan kota. Namanya saja Sunda sudah sekali ya.Bakul Sunda yang terletak di persimpangan jalan KHA Dahlan dengan jalan DR.Wahidin Restoran ini memiliki parkir dan ruangan restoran yang luas.

Alamat Bakul Sunda Palembang : Jalan KH Ahmad Dahlan No.49, Talang Semut, Bukit Kecil, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30136.


2. Bumbu desa palembang

Bumbu Desa juga sudah cukup populer di kota palembang sebagai salah satu restoran yang enak dan berkelas. Di Kota Palembang restoran bumbu desa terletak di daerah Talang Semut dan teletak di berdekatan dengan meeting restoran point Kambang Iwak Palembang atau K.I PARK. Restoran Bumbu Desa ini cukup ramai pengunjung nya tiap hari.

Cara penyajian Bumbu desa juga sama seperti Bakul Sunda secara prasama pengunjung dipersilahkan untuk memilih menunya gado-gado karedok yang segera di buat dihadapan anda ketika anda memesan nya.. Bumbu Desa juga bisa mengatur selera maasakan anda terpenuhi baikpun siang hari atau malam hari.

Bumbu Desa juga menyiapkan Rauangan VIP untuk makan bersama rekan kantor atau keluarga, Menikmati suasana privasi bersama temen atau rekan kantor & keluarga lebih enak lagi.

Alamat Bumbu Desa Palembang : JL Dr. Sutomo, No. 9, Talang Semut, Bukit Kecil, Talang Semut, Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30135.



3. Saoenk Kito Palembang

Sesuai dengan namanya restoran Saoek Kita memang di design dengan saung-saung Bumbu dan atap menggunakan Daun yang membuat restoran Seoak Kita pin terasa adem disaat kita menikmati menu makanan di Restoran Saoenk Kito.

Berbeda dengan Bakul Sunda dan Bumbu Desa, Saoenk Kito tidak menyediakan menunya secara Prasamanan pengunjung di persilahkan untuk memesan terlebih dahulu sebelum menikmati makanan di Saoenk Kito dan Menunggu pesanan datang Anda pun dapat menikmati angin yang berhembus langsung dari alam.

Selain rasanya makanan nya yang enak, suasana Di Saoenk Kito sangan nyaman bagi pengunjung saya jamin deh kalo Anda akan betah ketika datang di restoran Soaenk Kito.

Alamat: Jalan Demang Lebar Daun No.8, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Demang Lebar Daun, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151.


Terimakasi sudah berkunjung di weblog saya.. Mungkin pada postingan saya ini Tentang Mengenai RESTORAN SUNDA DI KOTA PALEMBANG bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari restoran di palembang... 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RESTORAN SUNDA DI KOTA PALEMBANG

0 komentar:

Post a Comment